Smart and Religious!

Red Ants Al Fusha Juarai DMOF 2019

768

Prestasi membanggakan diraih marching band Red Ants Al Fusha di ajang Delta Marching Band Open Festival (DMOF) XVI 2019 tingkat nasional di Sidoarjo, baru-baru ini.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Fusha, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Abah KH. M. Dzilqon mengatakan, beberapa kategori juara yang disabet di ajang ini adalah juara I General Effect, juara I Display and Showmanship, juara I Music Anatisis Hornline, juara I Music Analisis Percussion Line, juara I Colour Guard, dan juara I Field Commander.

“Kami menyabet gelar juara umum dan meraih piala bergilir Gubernur Jawa Timur,”kata beliau. Abah KH. M. Dzilqon bangga dengan prestasi yang diraih timnya, dan mengapresiasi semangat para peserta serta guru pendamping. “Alhamdulillah kami meraih prestasi.

Saya bangga dengan anak-anak, semangat mereka sangat luar biasa dalam mengikuti lomba. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk meraih juara di bidang lain,”ujarnya didampingi pendamping marching band Red Ants Al Fusha, Muslimin. Dikatakannya, latihan rutin menjadi salah satu kunci kesuksesan Red Ants.

“Alhamdulillah anak-anak sangat bersemangat dan optimistis bisa menampilkan yang terbaik. Ke depan, kami akan terus mendorong agar minat dan bakat anak semakin tumbuh,”kata Abah KH. M. Dzilqon

Salah seorang anggota tim Red Ants Al Fusha, Ardabili, menyampaikan rasa tidak percayanya atas keberhasilan yang diraih. “Alhamdulillah ternyata latihan dan kerja keras kami selama ini tidak sia-sia, karena mampu menorehkan prestasi. Kami tidak menyangka. Ini menjadi penyemangat saya untuk terus menampilkan yang terbaik,” ujuarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.