10 Tips Rahasia dari Karyawan TikTok untuk Mendapatkan Lebih Banyak View dan Uang di Platform Ini

TikTok Mengadakan Pertemuan Kreator Eksklusif di LA

TikTok baru-baru ini mengadakan pertemuan kreator eksklusif di LA di mana mereka berbagi tips dan praktik terbaik.

Karyawan dan kreator berbagi saran tentang cara meningkatkan keterlibatan dan pendapatan.

Berikut adalah 10 cara untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi di TikTok, menurut salah satu stafnya.

TikTok tidak menunjukkan tanda-tanda melambat menjelang potensi larangan di AS – atau bahkan mengakuinya. Sebaliknya, platform ini tetap berjalan seperti biasa bagi para kreator, dan berbagi tips dan saran tentang cara membuat konten yang lebih baik.

Salah satu manajer kreator TikTok, Norissa Samuels, baru-baru ini membagikan 10 praktik terbaik untuk posting di TikTok dalam presentasi kunci di pertemuan kreator eksklusif di Los Angeles.

Lebih Fokus pada “Konten Berkualitas Tinggi”

Presentasi konferensi tersebut tidak menyebutkan rencana undang-undang divestasi atau larangan, yang bisa membuat TikTok dihapus dari toko aplikasi AS pada tanggal 19 Januari.

Sebaliknya, pembicara, termasuk Samuels, memfokuskan pada satu frasa: “konten berkualitas tinggi.”

Mereka mendefinisikannya sebagai konten yang mendorong pertumbuhan dan menampilkan pemahaman dan keahlian yang mendalam. Di acara tersebut, perusahaan mengatakan bahwa jenis konten ini tampil lebih baik pada alat video horizontal TikTok untuk video lebih panjang. TikTok juga mengatakan bahwa, secara umum, “konten berkualitas tinggi” adalah kunci untuk mendapatkan lebih banyak tayangan dan menghasilkan lebih banyak uang dari platform.

10 Tips untuk Membuat Konten Lebih Baik di TikTok

Samuels membagikan 10 tips dalam presentasinya untuk membuat konten yang lebih baik dan menguasai keterampilan bercerita:

  1. Miliki awal, tengah, dan akhir yang jelas.
  2. Seperti pitch elevator, pertahankan minat audiens sepanjang video.
  3. Libatkan, lalu jelaskan. Tarik perhatian pemirsa dalam lima detik pertama dengan hook yang kuat.
  4. Cara membuat hook yang kuat: Jawab pertanyaan, goda hasil akhir, atau buat momen lucu.
  5. Pindah lokasi, gunakan suara atau musik tren, suara latar, atau manfaatkan efek dan teks.
  6. Mendalam dan membuat orang belajar atau merasakan sesuatu yang baru.
  7. Selesaikan masalah, pecahkan mitos, bagikan trik, tingkatkan sehari-hari, bagikan ide inovatif, atau ajarkan langkah demi langkah.
  8. Prioritaskan nilai produksi dengan visual berkualitas tinggi, edit dengan potongan cepat dan shot yang menarik, dan gunakan transisi dan cerita yang cepat.
  9. Berpikir seperti seorang sutradara: Persiapkan kostum, pencahayaan, suara, dan framing sebelumnya.
  10. Berintensitas dengan estetika Anda. Tetap pada satu yang akan mencerminkan merek Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *