Smart and Religious!

Pendaftaran Santri Online (PPDB Online 2021)

Sekarang, Mau daftar jadi Santri Baru di Ponpes SMP-SMA-SMK Al Fusha bisa ONLINE dari mana saja.

4.785

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Alhamdulillah…

Di era teknologi yang semakin canggih, pemanfaatan jaringan internet dan perangkat teknologi informasi modern berkembang secara dinamis dengan tempo yang singkat. Santri sebagai salah satu pilar pembangunan bangsa harus melek teknologi dan mampu memanfaatkannya secara optimal untuk menunjang kehidupan di era global ini.

Ponpes Terpadu Al Fusha Kedungwuni telah melaksanakan kegiatan pendaftaran santri selama 5 (lima) tahun pelajaran dengan sistem pendaftaran santri berbasis formulir manual, melihat perkembangan teknologi sekarang ini, perlu adanya penyesuaian sistem yang harus diterapkan oleh ponpes Al Fusha agar mampu meningkatkan aksesibilitas terhadap segala informasi dan alur pendaftaran santri baru dengan mudah dan cepat, salah satunya adalah dengan sistem pendaftaran santri secara online. Tahun pelajaran 2021/2022 ini kami segenap pengurus Ponpes Terpadu SMP – SMA – SMK Al Fusha Kedungwuni mulai merilis Sistem Aplikasi Pendaftaran Online (SIAPO) untuk tahun kedua. SIAPO memungkinkan calon santri untuk melakukan pendaftaran calon santri Ponpes Al Fusha secara online berbasis jaringan internet. SIAPO sangat mudah dan tidak ribet digunakan, bisa diakses via PC ataupun Smartphone yang terkoneksi dengan internet di manapun dan kapan pun.

Dengan SIAPO ini, bila anda  ingin mendaftarkan putra/putrinya mondok di Ponpes Al Fusha Kedungwuni Kabupaten Pekalongan cukup lakukan langkah berikut:

  1. Siapkan dokumen pribadi anak dan keluarga (minimal Akte dan Kartu Keluarga), file Foto tipe JPG kalau ada bisa disertakan.
  2. Kunjungi Website Ponpes Al Fusha dengan alamat: alfusha.ponpes.id
  3. Pilih Tab Menu PPDB Online kemudian pilih jenjang sekolah (SMP / SMA / SMK)
  4. Anda akan dibawa ke halaman web jenjang yang dipilih
  5. Ikuti alur pendaftarannya dengan terlebih dahulu mentransfer biaya pendaftaran via No. rekening yang telah ditentukan untuk mendapatkan Nomor Pendaftaran
  6. Isi formulir yang tersedia, field bertanda *) wajib diisi
  7. Lakukan Tes Online dengan segera dan tunggu pengumuman kelulusannya dalam waktu 1 x 24 jam.
  8. Bagi yang lulus tes, segera lakukan Daftar Ulang
  9. Download Surat Pernyataan, Isi/lengkapi kemudian cetak, pasang meterai dan ditandatangani
  10. Kirim berkas (bisa via Pos atau datang langsung) ke Ponpes Terpadu Al Fusha Kedungwuni (Jl. Raya Rowocacing – Pakisputih Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan 51173)

Fast response:

SMP : 0857 4218 8411 & 0856 4184 4744

SMA : 0858 7622 8685

SMK : 0815 6610 317 & 0857 4197 8807

Ayo Sukseskan Gerakan AYO MONDOK, Jadilah generasi Smart and Religius berikutnya di PONPES TERPADU SMP – SMA – SMK AL FUSHA KEDUNGWUNI.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

4 Comments
  1. Rumiyati says

    Al Fusha Pendaftarannya sudah bisa ONLINE ya?
    OK, semoga semakin bagus Al Fusha
    Terima Kasih.

  2. admin says

    Alhamdulillah, calon santri yang ingin belajar di PPT Al Fusha, mulai tahun ini sudah bisa mendaftar via online.
    Terima kasih.

  3. Ari says

    Assalamualaikum
    Mohon info nya terkait program2 pendidikan al fusha karena saya lihat di website belum lengkap membahasnya.. kemudian utk SMK nya kejuruan apa saja
    Terimakasih Jazakumullah..

    1. admin says

      Wa’alaikumussalam,

      Terima kasih atas ketertarikannya terhadap sekolah kami.
      Untuk informasi lebih lanjut perihal jurusan yang ada di SMK Al Fusha, silahkan anda bisa silaturahmi dahulu ke alamat kami di Jl. Rowocacing Km.1 Kedungwuni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.