Smart and Religious!

Recommended Film

Morbius

18

Assalamualaikum Sobat  Al Uswah. Berjumpa kembali bersama kami. By the way bagaimana nih kabarnya? Oh iya, balik lagi nih di kolom resensi film yang tentunya tak kalah menarik dan up to date dari yang sebelum sebelumnya, yang mungkin belum kalian ketahui dan wajib ditonton jika sudah tayang nantinya. Tak perlu menunggu terlalu lama, mari kita simak ulasan berikut ini.

Morbius merupakan film pahlawan super Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2020, Sobat. Sutradara film Morbius ialah Daniel Espinosa. Sementara itu, naskah film Morbius ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless dan dirilis oleh Sony, namun sayang sekali jadwal rilis film yang dibintangi Jared Leto itu ditunda karena pihak studio harus bergulat dengan dampak pandemi Covid-19. Dilansir dari Deadline, Morbius mengalami penundaan yang semula dijadwalkan akan dirilis pada 19 Maret 2021 harus dipindahkan ke tanggal 8 Oktober 2022  sangat disayangkan sekali, bukan? Kita harus menunggu lama untuk bisa menonton film yang keren ini. Film Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa dan naskahnya ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Kisah film superhero ini berdasarkan karakter Marvel Comics yang berpusat pada seorang ahli biokimia bernama Dr. Michael Morbius yang menjadi vampir setelah berusaha menyembuhkan dirinya dari penyakit darah langka

Film Morbius menceritakan sosok antihero Marvel musuh Spider-Man bernama Morbius The Living Vampire. Sosok Morbius dibintangi oleh Jared Leto. Film Morbius juga dibintangi oleh Adria Arjona, Jared Harris, JK Simmons, Matt Smith, dan Michael Keaton. Tadinya film morbius akan ditayangkan di bioskop, namun akibat dampak pandemi yang semuanya serba harus berjaga jarak dan membuat semuanya harus ditunda. Alih-alih menayangkan Film Morbius, pihak produksi lebih memilih menayangkannya di Disney dan hotstar.

Sinopsis

Film Morbius digambarkan bercerita tentang kehidupan Dr. Michael Morbius yang mengidap kelainan darah langka sejak kecil. Dari hal tersebut ia mendapatkan perundungan dari teman-temannya. Ia kemudian tumbuh besar dan mempelajari ilmu kedokteran untuk dapat menyembuhkan penyakitnya sendiri.

Saat dewasa, Michael melakukan sejumlah penelitian bahkan ke daerah pelosok. Usahanya membuahkan hasil, ia mendapatkan penghargaan Nobel atas dedikasiuuuuuuuunya terhadap ilmu kesehatan. Akan tetapi, Michael masih harus tetap menyembuhkan penyakitnya. Suatu hari Michael tengah melakukan eksperimen untuk menyembuhkan penyakitnya. Ia secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir. Bahkan ia mirip seperti kelelawar seperti ekolokasi dan keinginan minum darah.

Well,well,well... Bagaimana menurut pendapat kalian tentang film Morbius? Pasti enggak sabar, ya, nungguin film Morbius tayang? Tenang aja kalian enggak akan kecewa setelah menonton flm ini dan tentunya kalian ketagihan  buat nonton berulang ulang percaya aja deh sama kita. Semoga kalian tertarik dan juga dapat menambah  kesibukan kalian saat dirumah nantinya. Selamat menonton dan semangat menunggu Morbius tayang, ya, Sobat.

Wassalamualaikum wr. wb.

Leave A Reply

Your email address will not be published.