Smart and Religious!

Headline

Seribu Cinta dari Al Fusha untuk Semua

397

Terus berkembang dan bertumbuh. Al Fusha kembali datang menyajikan sebuah resolusi baru. pada edisi Al Uswah kali ini akan mengulas terkait usaha-usaha baru milik Al Fusha. Berada di tengah-tengah perkembangan zaman, Al Fusha lagi-lagi membuat tren positif dengan membangun usaha yaitu Cafe Seribu Cinta, Kopi Kau, Alfumart, Alfi Kids, Es eco,dan Pertashop. Sudah penasaran, kan? Yuk kita simak!

Cafe Seribu Cinta, berdiri di pedesaan dengan nuansa menenangkan dan damai yang siap menawarkan beragam kuliner. Bagi para pecinta jajanan khas Negeri Ginseng, tak perlu jauh-jauh, kalian hanya perlu merapatkan diri di Cafe Seribu Cinta karena aneka kudapan khas Korea seperti jajjangmyeon,tteokboki, odeng, kimchi, dan lainnya siap menggoyang lidah. Selain itu, ada pula Dcelup yang menyajikan ayam krispi dengan varian rasa yang menarik dan tentu saja lezat.

Tak ketinggalan, sajian Kopi Kau yang tak kalah rasanya. Hadir dengan varian rasa yang siap menggugah selera dan menepis dahaga. Menjadi kombinasi yang ciamik mengatasi hari-hari yang menjenuhkan.

Apa yang terlintas dalam benak kalian ketika mendengar kata Es Eco? Teman-teman pastinya sudah tahu, bukan dengan minuman yang satu ini,? Yups, kita sebut dengan Es Eco. Es Eco adalah minuman susu yang memiliki varian rasa. Kedai Es Eco diresmikan di Al Fusha pada tanggal 27 September 2021, terletak kompleks Pondok Pesantren Al Fusha Jalan Rowocacing Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Es Eco buka dari dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 18.00 sore. Kehadiran Es Eco disambut baik oleh masyarakat Rowocacing dan sekitarnya. Begitu pula dengan santri yang menyukainya karena rasanya yang enak. Es Eco memiliki banyak varian rasa di antaranya yang menjadi best seller adalah rasa coklat, red velvet, taro, dan kopi susu. Terdapat pula varian topping berupa boba dan cheese cream.

Nah, usai membahas kudapan yang lezat, kita beralih ke salah satu bangunan yang berdiri tepat di depan Pertashop yakni Alfumart. Alfumart merupakan toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, sama seperti Alfumart untuk santri,akan tetapi Alfumart ini dibuka untuk umum. Alfu Mart ini menyediakan banyak barang kebutuhan mulai dari berbagai bahan makanan pokok sampai dengan perlengkapan mandi. Nah, yang menarik dari sini adalah promo untuk sembako di setiap hari Jumat loh. Sedangkan Alfi kids  menyediakan berbagai perlengkapan untuk bayi. Di antaranya adalah pakaian bayi, perlengkapan mandi bayi, boneka dan lain-lain untuk kebutuhan sehari-hari.  Mulai dari usia bayi, balita (bawah tiga tahun), dan balita (bawah lima tahun). Jadi untuk para orang tua tak usah risau  lagi dengan kebutuhan sehari-hari bayi dan perlengkapan bayi.

Lokasi yang cukup strategis mudah untuk ditempuh, tempatnya juga bersih, dan higienis niscaya akan membuat para konsumen nyaman berbelanja meski Alfu Mart dan Alfi Kids belum bisa menggunakan E-money. Selain itu, harga yang bersahabat dapat menjadi solusi berhemat dan dijamin akan membuat konsumen puas berbelanja. Alfu Mart dan Alfi Kids buka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 18.00 sore. Kedua toko yang diresmikan pada tanggal 7 oktober ini terletak di kompleks Pondok Pesantren Al Fusha di Jalan Rowocacing Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Lebih tepatnya  di depan Pertashop Al Fusha.

Al Fusha terus berinovasi dalam segala bidang, salah satunya dalam bidang logistik. Yang diberi nama GOSANT ( Gojek Santri). Naah di dalam apikasi ini juga terdapat fitur yang sangat menarik dan tentunya mempermudah wali satri dan keluarga besar PPT Al Fusha.. fitur tersebut antara lain GOSANT adalah aplikasi yang bias digunakan oleh wali santri apabila akan mengirimkan barang untuk putra-putrinya yang mondok di Al Fusha. Dengan aplikasi ini nantinya barangnya akan dipaketkan akan dijemput oleh driver. Sedangkan untuk biaya kirimnya disesuaikan dengan jarak. GOFOOD aplikasi yang satu ini khusus bagi pecinta kuliner niih, bagi wali santri yang akan memesankan makanan yang ada di Café Seribu Cinta boleh banget niih, ongkirnya gratis pula. Sedangkan aplikasi GOMART untuk pembelian produk-produk yang ada di  Alfumart.  Aplikasi tersebut tentunya bertujuan untuk mempermudah wali santri dalam pengiriman barang, sehingga bagi yang di luar kota tidak perlu datang jauh-jauh yaa, yang penting wali santri sudah punya aplikasinya.  Untuk pembayarannya bisa melalui Top Up maupun transfer.  Semua orderan yang masuk lewat admin semua.

Ponpes Al Fusha telah membangun tempat pengisian bahan bakar sendiri loh yaitu Pertashop yang terletak di Jalan Rowocacing Kedungwuni Pekalongan. Pertashop dibangun untuk mempermudah para pengendara mengisi bahan bakar di desa Rowocacing dan disekitarnya karena di Rowocacing masih jarang terdapat tempat pengisian bahan bakar (pom bensin). Jadi, para pengendara bisa lebih mudah menemukan pom bensin di wilayah Rowocacing dan sekitarnya. Pertashop ini sudah resmi loh, Diresmikan oleh Pertamina pusat pada tanggal 28 September 2021.

Pertashop Al Fusha menyediakan jenis bensin pertamax. Dalam seharinya, bisa menghabiskan kurang lebih 350 liter, banyak kan guys! Pertashop buka pada pukul 06.00 pagi sampai pukul 22.00 malam. Pertashop juga ditemani oleh Es Eco, jadi tak hanya mengisi bahan bakar, kalian juga bisa sekalian membeli minuman lezat ini. juga terdapat Alfu Kids dan Alfumart di depan  pertashop jadi bisa

Leave A Reply

Your email address will not be published.