Berbelanja di Kohl’s: Strategi Agresif Menyelamatkan Penjualan yang Menurun


Penjualan Kohl’s Turun di Kuartal Ketiga, CEO Menyebutnya “Mengecewakan”

Penjualan di Kohl’s turun di kuartal ketiga, yang CEO Tom Kingsbury sebut “mengkhawatirkan.”

Kunjungan ke Toko Kohl’s di New Jersey untuk Melihat Rencana Pemulihan

Saya mengunjungi toko Kohl’s di New Jersey untuk melihat bagaimana rantai ini berencana untuk bangkit kembali.

Penataan Toko Menunjukkan Kolaborasi dengan Sephora untuk Meningkatkan Penjualan

Penataan toko menunjukkan bagaimana Kohl’s memusatkan kemitraannya dengan Sephora untuk meningkatkan penjualan.

Kohl’s: Dari Pemenang ke Penurunan Penjualan

Pada tahun 2018, Kohl’s dielu-elukan sebagai “pemenang dari apokalipsis ritel,” dengan penjualan kuat di tengah pesaingnya yang berjuang seperti Sears dan JCPenney.

Sekarang, Kohl’s merasakan tekanan. Laporan keuangan kuartal ketiganya menemukan bahwa penjualan bersih turun 8,8% dan penjualan yang dapat dibandingkan turun 9,3%.

Tindakan Agresif untuk Memutar Balik Penurunan Penjualan

“Kami tidak puas dengan kinerja kami pada 2024 dan sedang mengambil tindakan agresif untuk membalikkan penurunan penjualan,” kata CEO Tom Kingsbury dalam laporan tersebut.

Kingsbury juga mengumumkan bahwa dia akan mundur sebagai CEO efektif 15 Januari dan akan digantikan oleh Ashley Buchanan, anggota dewan Kohl’s dan CEO Michael’s.

Kunjungan ke Toko Kohl’s Sebelum Liburan untuk Melihat Tindakan Agresif

Saya mengunjungi toko Kohl’s sebelum liburan pada bulan Desember, salah satu musim belanja paling sibuk, untuk melihat jenis “tindakan agresif” yang diambil Kohl’s untuk meningkatkan penjualan.

Komentar dari Perwakilan Kohl’s

Perwakilan dari Kohl’s tidak merespon permintaan komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *