Pesan Jasa Porter Secara Online dengan Aplikasi Access by KAI
Subheading: Kemudahan Pesan Jasa Porter Secara Online
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Daop 1 Jakarta kini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memesan jasa porter secara online sebelum perjalanan melalui fitur e-Porter yang terhubung melalui aplikasi Access by KAI.
Subheading: Menghadapi Lonjakan Penumpang saat Natal dan Tahun Baru
Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko menjelaskan bahwa layanan ini ditujukan untuk memudahkan penumpang agar tidak bingung mencari porter atau pramubarang, terutama di saat momen Natal dan Tahun Baru yang mengalami lonjakan penumpang.
Subheading: Perlindungan dan Kenyamanan Penumpang
Menurut Ixfan, porter yang bekerja di Stasiun Gambir dan Pasar Senen bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku untuk memastikan penumpang merasa nyaman dan aman saat menitipkan barang bawaan mereka.
Subheading: Kolaborasi dengan Mahasiswa dan Railfans
Selain jasa porter, KAI Daop 1 Jakarta juga bekerja sama dengan mahasiswa dari Institute Teknologi Logistik (ITL) Trisakti dan Railfans untuk memberikan informasi, panduan, dan melayani arus penumpang kereta api selama libur Natal dan Tahun Baru 2025.
Byline: (kil/kil)
Terjemahan ke Bahasa Indonesia:
Pesanan Jasa Porter Secara Online dengan Aplikasi Access by KAI
Subjudul: Kemudahan Memesan Jasa Porter Secara Online
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Daop 1 Jakarta sekarang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memesan jasa porter secara online sebelum perjalanan melalui fitur e-Porter yang terhubung melalui aplikasi Access by KAI.
Subjudul: Menghadapi Lonjakan Penumpang saat Natal dan Tahun Baru
Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko menjelaskan bahwa layanan ini ditujukan untuk memudahkan penumpang agar tidak bingung mencari porter atau pramubarang, terutama di saat momen Natal dan Tahun Baru yang mengalami lonjakan penumpang.
Subjudul: Perlindungan dan Kenyamanan Penumpang
Menurut Ixfan, porter yang bekerja di Stasiun Gambir dan Pasar Senen bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku untuk memastikan penumpang merasa nyaman dan aman saat menitipkan barang bawaan mereka.
Subjudul: Kolaborasi dengan Mahasiswa dan Railfans
Selain jasa porter, KAI Daop 1 Jakarta juga bekerja sama dengan mahasiswa dari Institute Teknologi Logistik (ITL) Trisakti dan Railfans untuk memberikan informasi, panduan, dan melayani arus penumpang kereta api selama libur Natal dan Tahun Baru 2025.
Oleh: (kil/kil)