Tim Hortons Sukses Berjualan Minuman Dingin Meski Musim Dingin Dimulai dengan Cuaca Hangat


Penjualan Minuman Dingin Tim Hortons Meningkat Akibat Musim Dingin yang Hangat

Waralaba kopi Kanada, Tim Hortons, berhasil menjual lebih banyak minuman dingin pada akhir tahun 2024 karena musim dingin yang hangat.

Tim Hortons mencatat pertumbuhan lebih dari 6% dalam penjualan minuman dingin di kuartal keempat tahun 2024.

Negara yang dikenal dengan suhu dinginnya, belakangan ini mengalami musim dingin yang lebih hangat.

Pertumbuhan Penjualan Minuman Dingin

Perusahaan induk Tim Hortons, Restaurant Brands International, melaporkan pendapatan kuartal keempat dan pendapatan tahun penuh 2024 pada hari Rabu.

“Suhu kuartal keempat yang lebih hangat dari rata-rata berkontribusi pada pertumbuhan lebih dari 6% dalam penjualan minuman dingin,” kata CEO perusahaan, Joshua Kobza, tentang Tim Hortons Kanada selama panggilan pendapatan Rabu.

“Jadi kami mengalami cuaca yang sedikit lebih hangat di kuartal tersebut dan itu cenderung meningkatkan penjualan minuman dingin. Dan kami melihat kinerja kurang baik dalam beberapa produk minuman panas kami,” tambah Kobza, merespons pertanyaan seorang investor tentang pertumbuhan penjualan.

Musim Dingin yang Lebih Hangat di Kanada

Kanada, yang dikenal dengan suhu dinginnya, telah mengalami musim dingin yang lebih hangat belakangan ini akibat krisis iklim dan faktor lingkungan seperti efek El Niño.

Periode musim dingin dari Desember hingga Februari pada tahun 2023 dan 2024 merupakan musim dingin terhangat yang negara ini alami sejak tahun 1948, menurut Pemerintah Kanada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *